Minggu, 15 Januari 2017

bagaimana jika seandainya robot raksasa atau gundam itu ada?

  siapa yang tidak kenal gundam? robot mecha raksasa yang super keren dari serial anime buatan jepang ini.
sudah pasti hampir semua orang tahu. dari anak-anak remaja bahkan sampai orang dewasa masih gemar mengkoleksi action figure atau gunplanya dan serialnya juga masih terus berlanjut sampai sekarang dengan berbagai versi dan tentu saja karakter mecha yang baru yang semakin futuristik. dan makin membuat semua fans semakin tergila gila dan gencar berburu gunpla.


 tapi pernahkah sobat membayangkan bagaimana jika gundam itu beneran ada di dunia nyata? di bumi kita ini? wow pasti keren banget ya. apalagi membayangkan jika kita bisa menjadi pilot gundam lalu kita punya gundam kita sendiri waooo khayalan tingkat tinggi haha. sampai nikmatnya menghayal kita jadi lupa satu hal.
yaitu dampaknya. jika gundam beneran ada bagaimana nasib bumi ini?
teknologi sudah semakin canggih gundam bisa saja benar benar di buat manusia dengan berbagai fitur canggih dan persenjataan yang lengkap mirip seperti di serial animenya. dan apa mungkin hanya akan jadi pajangan atau buat di pamerin dan di banggain doank? atau di ikutin kontes kekerenan gundam?
 tentu saja tidak.


  beberapa negara akan semakin gencar mengembangkan teknologi ini untuk pertahanan negaranya masing masing. dan seperti yang kita tahu kondisi dunia sekarang tidak sepenuhnya damai. sedikit gesekan saja mungkin bisa menimbulkan konflik antar negara. dan bayangkan jika terjadi perang dengan gundam sebagai persenjataan utamanya. tentu saja, kita tidak bisa lari.. yang sudah nonton pasti tahu kan bagaimana nasib bumi di sana. ya mungkin tidak jauhlah kondisinya hampir mirip sama seperti di serial animenya.

  saking tidak adanya tempat berlindung di bumi, manusia akan pindah atau mengungsi ke luar angkasa dan membentuk koloni. tapi tidak sampai di situ saja. jangan harap kalau sudah pindah ke luar angkasa akan benar benar aman. gundam itu ahli dalam pertempuran di luar angkasa. terus kemana kita akan lari?
tentu saja kita akan ikut bertempur demi menciptakan perdamaian dengan menjadi pilot gundam. haaha keren kan


1 komentar:

  1. jika tercapai.. tahun 2030 kita akan menyaksikan perjalanan manusia ke mars, dengan tujuan untuk penelitian dan membuat koloni pertama disana, itupun dengan susah payah.
    jikapun nantinya ada alat perang semacam gundam atau robot2 besar seperti itu.. semoga saja tidak berada di tangan yg jahat, bisa hancur kita brooo.. :D

    BalasHapus

pliz,.. comment after read...