Senin, 09 Januari 2017

Microsoft Paint trick menggambar sempurna

Hello sob, I'm back again

  hari ini saya akan mencoba membagikan sebuah trick yang saya temukan yah mungkin bukan saya juga yang menjadi penemunya ya hahaha
  langsung saja, siapa yang tidak kenal software menggambar sederhana bawaan windows yaitu microsoft paint. kali ini saya akan membagikan salah satu tricknya yaitu menggambar dengan dua sisi yang sempurna. seperti gambar di bawah ini

gimana? bagus sih enggak ya tapi sempurna kan?
   ya itulah contohnya, dengan cara ini kita bisa menggambar sempurna yang artinya sisi kiri dan kanan sebuah gambar sama persis jadi cara ini cocok banget untuk menggambar sepasang sayap tapi ini saya pakai contoh yang simple saja. ok, untuk lebih jelasnya cek langsung video nya sob, biar ngerti

  jadi intinya, untuk menyamakan gambar sisi kiri dan kanan, di sini kita hanya menggunakan titik demi titik sebagai kuncinya untuk menciptakan gambar yang sempurna. memang pengerjaannya agak lama, tapi gampang sob.
di karenakan fitur-fitur di paint ini sangat sederhana dan seadanya ... miskinlah pokoknya jadi, di sini kita tdak bisa memirror gambarnya. dan karena itulah saya mencoba trick ini sebagai gantinya miror.
semoga berguna sob and lets draw.

oh iya, ini juga ada video speed painting saya yang juga menggunakan cara ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pliz,.. comment after read...